Apa Definisi Kecantikan yang Sebenarnya

Hai Readers setia BlogDUASATU , siapa yang disini masih sering banget bertanya-tanya cantik itu seperti apa?  Siapa yang masih sering banget menggali pertanyaan soal definisi cantik yang sesungguhnya? Nah, Artikel kali ini bakal ngebahas definisi sebenernya dari kata Cantik , buat kamu yang mau tau jawabannya, silahkan di scroll readers.. 

Kecantikan adalah kebahagiaan.
Keindahan telah bervariasi sepanjang waktu, berbagai budaya dan persepsi dunia yang sangat berbeda. Kecantikan telah dideskripsikan dan digambarkan melalui gambar dan konsep yang menembus pikiran kita. Kecantikan telah didefinisikan dalam banyak hal. Apa yang saya temukan adalah bahwa kecantikan itu sederhana. Kecantikan adalah kebahagiaan.




Ini adalah gambar dan momen yang menginspirasi dan mewakili daya tarik jiwa kita yang paling berbeda dan luar biasa. Inilah saat-saat kita merasa bebas dan nyata. Inilah saat-saat kami merasa bangga dan terkemuka. Inilah saat-saat kita merasa hidup. Sepertinya elemen itu harus melekat, tetapi tidak.

Kecantikan sering terdistorsi, disalahpahami dan dibayangi oleh berbagai tekanan yang saling bertentangan. Itu adalah sesuatu yang kita perjuangkan tanpa henti, daripada melihat esensi sejati dari saat-saat paling membahagiakan kita.




Saya memikirkan saat-saat saya paling bahagia dan apakah itu sesuai dengan standar kecantikan umum atau tidak. Belum malam rambut saya tetap utuh, pakaian menarik, atau kulit bersinar sempurna. Itu adalah saat-saat saya merasakan keindahan karena kebahagiaan, yang tidak berasal dari penampilan saya - sama sekali.


Saya suka kecantikan yang berdenyut-denyut di tubuh saya dengan tangan kekasih saya di belakang rambut saya yang berantakan, dan bibir menempel di rambut saya. Saya suka keindahan perasaan saya di pantai, dengan rambut saya menempel di wajah saya oleh air laut yang asin dan cara kulit saya disentuh oleh pasir dan matahari.
Saya suka keindahan wajah saya yang berkeringat dan suara memekik saat saya menyanyikan lirik di sebuah konser. Saya suka foto yang menangkap kecantikan saya pada saat-saat tanpa latihan. Ini adalah saat-saat ketika saya merasa paling cantik karena saya hidup, bukan karena apa yang telah dicuci oleh otak saya untuk dipercayai.

Itu adalah sensasi yang menyalakan nyala api kepercayaan dan keindahan sejati dalam jiwa mereka yang terus-menerus dibombardir dengan pesan-pesan yang memberitahu mereka untuk percaya sebaliknya. Ini adalah saat-saat kecil, seperti ketika seseorang menatap Anda dengan hormat dan kagum. Itu adalah ekstasi sejati jatuh cinta dengan orang-orang dan tempat-tempat dengan cara yang sangat mudah.

Seperti itulah rasanya untuk mencapai tujuan yang telah Anda upayakan tanpa lelah untuk dicapai. Kerutan dari setiap senyum yang mudah dan alis yang mengerut membuat wajah menjadi sempurna. Inilah saat-saat yang membangun wanita kita menjadi dan berusaha untuk menjadi. Kecantikan ada di dalam hati, dan caranya bersinar.

Comments

Popular posts from this blog

Tas Birkin Hermès Ini Dijual Dengan Dua Kali lipat Harga Yang Diminta Di Lelang, Membuktikan Mereka Dapat Dikoleksi Seperti Biasa.

MENSWEAR BARU TERBAIK UNTUK DIBELI

5 OUTFIT MUSIM PANAS MUDAH DI BAWAH £ 100