Tessa Thompson's Men in Black Press Tour Wardrobe adalah Next Level

Hai! Bagi kamu yang suka banget membahas soal fashionista, kalian pasti sering banget ngeliat red carpet untuk fashion-fashion baju yang digunakan oleh banyak artis bukan? Nah, artikel kali ini bakal ngebahas soal Tesa Thompson, siapa sih Tesa Thompson ?

Siapa lagi kalau bukan salah satu aktirs yang beruntung bergelut dalam Movie Avengers : Endgame sebagai  Valkyrie , baru-baru ini Tesa Thompson kembali menjadi perhatian publik setelah menjadi pemain dalam Movie Men In Black loh guys. Mau tau gimana Fashionnya ketika sedang red carpet? dibawah ini kamu bias ngeliat loh gimana model fashion yang digunakan oleh Tesa !


Akhir pekan ini, Tessa Thompson kembali ke bioskop di Men in Black: International: spin-off dari waralaba fiksi ilmiah tahun 90-an yang populer, dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ketika agen-agen federal bertugas menjaga keberadaan alien yang tersembunyi. Film, yang menggabungkan tim Thompson dengan lawan mainnya Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth, akan menjadi film laris, dan bintang-bintangnya telah memulai tur pers global untuk mempromosikan perilisannya. Secara alami, ketika Thompson telah melakukan perjalanan dari Paris ke Beijing, dia tidak mengenakan apa-apa selain busana yang paling menakjubkan saat bermain situs online https://bebasjudi.com/.

Thompson selalu dikenal karena gayanya yang sempurna, tetapi premis luar angkasa film ini telah menawarkan kesempatan baru untuk bereksperimen. Di layar, ia memakai jas hitam dan dasi MIB klasik, tetapi penampilan turnya sama sekali tidak seragam. Thompson dan stylist-nya, Wayman Bannerman dan Micah McDonald, telah pergi untuk getaran yang lebih aneh. Ruffles telah tampil menonjol dalam beberapa penampilan: ambil tuxedo Robert Wun dengan embel-embel kobalt, terbukti pas untuk panggilan foto Paris. Pada premier dunia di New York City awal pekan ini, Thompson mengenakan gaun perak Rodarte yang mewah dari koleksi Musim Gugur 2019, membuat pernyataan kemenangan dengan memasangkan gaun itu dengan minaudiere berkilau dalam bentuk bulan sabit.


Namun, tidak semua pandangan tentang embel-embel. Di Beijing Senin lalu, Thompson memilih atasan crop smocked Vaquera dengan sepasang celana lebar; dalam perjalanan ke Build Studios minggu ini, itu blus potongan Alexander Wang dan sabuk besar yang memberikan tepi yang sesuai. Bahkan belokannya yang kasual — rompi kargo Chanel serba putih dan celana yang serasi, misalnya — terbukti meyakinkan. Tentu, Thompson dan timnya tidak perlu menyusun pakaian keren selama dua minggu untuk membuat khalayak tertarik pada tiang tenda studio musim panas. Namun upaya mereka — dan, yang paling penting, semua pakaian yang fenomenal itu — telah menandai karpet merah Thompson sebagai beberapa film blockbuster musim panas yang paling menarik sejauh ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tas Birkin Hermès Ini Dijual Dengan Dua Kali lipat Harga Yang Diminta Di Lelang, Membuktikan Mereka Dapat Dikoleksi Seperti Biasa.

MENSWEAR BARU TERBAIK UNTUK DIBELI

5 OUTFIT MUSIM PANAS MUDAH DI BAWAH £ 100